Monday, August 3, 2009

On Air lagi

Lama sekalee gak updet. Maklum, suibukkk buk. Akhir Juli kemarin adalah tanggal-tanggal istimewaku karena sejak Agustus ini aku sudah dilorot. Gak perlu menjabat struktural lagi. Ceritanya aku mau disekolahin lagi. Mohon doa restunya ya.
Makanya, untuk mempertanggungjawabkan pekerjaanku, maka selama hampir dua minggu kemarin aku ngebut bayar semua utang. Yang belum selesai diusahakan selesai. Kena banyak deadline lagi baik deadline proyek lembaga maupun proyek pribadi seperti submit paper untuk conferrence. Pokoknya jatuh bangun deh kemarin.
Nah sekarang sudah sangat-sangat longgar. Sebagai tanda kelonggarannya, kemarin Sabtu aku bikin dua macem kue dengan porsi yang besar juga. Kebetulan misua ultah, yah jelek-jelek dibanca'i lah. Tak bikinin kue dan kukis. Dua-duanya mengandung labu kuning karena lagi punya labu kuning yang kelihatannya tua tapi ternyata setelah dikukus gak manis blash. Dari pada gak ada yang mau makan, ditambahi gula telur mentega dan tepung jadi deh makanan enak. Resep dan fotonya menyusul yach. Mau pulang nih. Pengen ngerasain teng go (pulang tepat waktu), karena biasanya gak pernah bisa teng-go kecuali kalau maksa banget.
Pokoknya aku sekarang menikmati kebebasanku. Mau Sekolah euy...

Potonya dibuat diluar rumah, simbol kebebasan, ciee... cuma jangan tanya resepnya. Nanti dulu tak carinya dulu. Yang jelas, ueenak, dan uemmpuuk geto


No comments:

Post a Comment